Tips Lawan Tanker di Arena of Valor

Saat main AOV  (Arena of Valor),mungkin kalian kadang liat Tanker yang tebel banget darahnya ato malah serangan kalian gak berasa di tankner musuh? . Ya saya juga pernah mengalami hal ini . Tank musuh terasa susah di bunuh  dan Carry musuh membunuh temen 1 tim kita satu persatu. Ane ada tips buat lawan tanker dengan beberapa Item Anti Tank di AOV  (Arena of Valor).

Misal untuk Counter Tarra dan Thane yang bisa regen HP mreka

-Untuk yang main Physical damage ane saranin gunain item
Curse of Death
Curse of Death (1800 gold)
item ini akan mengurangi regen hp mreka sebesar 50% selama 1,5 detik (item ini sangat berguna kalo lawan Ultimate Tarra yang bisa Regen HP dengan cepat). tapi durasi debuffnya bisa diperpanjang jika kalian menyerang dengan Auto Attack ( attack biasa ) max 3 detik.


 -Untuk Yang main Magical damage kalian bisa gunain item
Tome of the Reaper
Tome of the Reaper (2050 gold)
untuk efeknya sih sama seperti Curse of Death cuma beda stat nya aja yang ini nambah magical damage






Kalo lawan Musuh yang Deff tebel sih gunain item2 dibawah ini

-Kalo kalian main Phys Attack dan Lawan tanker yang deff Physical damagenya gede ane saranin gunain item yang ada Armor Piercenya seperti
Muramasa
Muramasa
item ini akan akan menambah Armor Pierce sebesar  45%
item ini sangat recomen buat yang mo kill tank yang  phys. deffnya tebel banget




Rankbreaker
Rankbreaker
item ini juga bagus buat nambah Armor Pierce sebesar (100+level hero*10) . Item ini bagus banget kalo buat membunuh carry musuh karna carry musuh deffnya pasti turun banget tapi kalo lawan tank ya ane rasa kurang aja Armor Piercenya



Spear of Longinus
Spear of Longinus
ane rasa item ini bagus banget karna langsung ngurangi phys deff musuh sebesar 50 poin selama 5 detik dan bisa stack 5 kali ( total sih ngurangi 250) dan Temen sepertinya juga bisa ngrasain deff musuh turun ( ane blum yakin juga tapi kayaknya temen juga ningkat damage kemusuh)



-Kalo Kalian main Magic dan  tank musuh Magic deff gede gunain item yang ada efek Magic Piercenya seperti item ini
Staff of Nuul
Staff of Nuul
item ini menambah Magic Pierce 45%. ane rasa sih bagus banget kalo lawan tank





Soaring Aura
Soaring Aura
item ini juga bagus buat ngurangi magic deff musuh selain itu item ini secara otomatis mengurangi magic deff musuh yang berada dalam jarak 800 unit sebesar (75+Level Hero*5).




Jika Tank musuh HP barnya banyak garis2nya ( HP nya Tebel )  ane saranin gunain item yang  damagenya besar seperti berikut

-Jika kalian main Phys damage atau sering gunain Auto Attack (attack biasa) gunain item seperti

SoulReaver
 SoulReaver
Item ini Hanya Untuk Jungler . tapi efeknya lumayan bagus buat kill Tanker yang HPnya tebel karna ada efek saat gunain auto attack (attack biasa) akan ada tambahan magic damage sebesar 6% dari HP target sekarang ( kalo HP Musuh masih full ya damagenya sakit banget tapi kalo dah dikit ya ngurang damagenya. ). Kalo menurut ane sih ini item wajib assasin yang main physical damage karna ngebantu banget buat kill tank musuh.

Fafnir’s Talon
 Fafnir’s Talon
 item ini juga punya efek seperti SoulReaver tapi ini versi yang lebih bagus karna efeknya lebih besar dan gak harus jadi jungler. efeknya  saat gunain auto attack (attack biasa) akan ada tambahan phys damage sebesar 8% dari HP target sekarang.
lebih bagus kalo gunain bareng sama item SoulReaver


Fenrir’s Tooth
Fenrir’s Tooth
item ini selain damagenya besar dan ada efek menambah damage 30% ketika HP target dibawah 50%






-untuk yang main Magic gunain item ini

Berith’s Agony
Berith’s Agony
item ini memiliki efek yang dibilang bagus banget buat mage yang mo kill tank yang HPnya tebel. efek dari item ini akan memberi tambahan magic damage sebesar 4% HP target sekarang , efek ini memiliki delay 1,2 detik .( jd kalo make skill jangan terlalu sering di spam kalo mau ada tambahan damage  abis skill nunggu 1,2 detik baru skill lagi)

Hecate’s Diadem
Hecate’s Diadem
item ini memiliki magic damage besar selain itu efek item ini menambah damage magic +35% dan Magic Pierce sebesar +75 . menurutku ini item wajib bagi Mage karna damage kalian akan bertambah +35%  . biasanya item ini ane gunain bareng item  Holy of Holies (item yang nambah magic damage +400)

Holy of Holies
 Holy of Holies
ini item yang memiliki Magic Damage terbesar di antara item Magic lainnya karna menambah damage sebesar +400 dan juga memiliki efek menambah max HP sebesar 1400 ( lumayan lah 1400 buat mage)





dan itu semua item yang menurut ane bagus buat ngelawan tanker . ini postingan pertama ane jadi  maaf kalo masih acak- acakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guide Hero Lauriel (Guide + Arcana + Item Build) Arena of Valor Indonesia